Wednesday, September 22, 2010

do it do fun

yee gue ke dufan (?) ok gor autis lo jangan kambuh.
ok gue kedufan diajak elmi (Y). ngumpul di sekolah (masa dikober) jam 8.30.
end gue bangun jam 8 terus 5 menit kemudian yahya sms gue dengan kata kata ini " kak lo dimana? gue udah nyampe nih, disini gak ada org" dan gue ngakak terus gue bales " oh sabar ya teman gue baru bangun nih, kuatkan iman mu sabarkan hati mu" dan yahya bales "ok deh teman".

gue langsung mandi habis mandi gue kan makan terus di es em es sama si yahya dengan kata kata ini " kak lo dimana? gue udah berangkat duluan" jrenggg gue langsung mikir si yahya berangkat duluan? yah gak seru dong gak ada yg nemenin gue jadi anak autis. dan gue langsung berangkat pas mau nyampe sekolah gue di telpon elmi (wihihihi ditelpon, tapi palingan nelpon mau blg gini " anggoro kamu dimana? cepetan ya yang lain udah pada sampe udah mau berangkat nih") tapi gue diemin aja soalnya di angkot banyak om om bermuka buaaas dan udah deket juga kan sayang pulsa nya tuh, eheehehe.


sampe disekolah gue langsung minta setop sama abang angkot nya pas gue blg "kiri bang" abang nya budek malah terus aja pas abang nya baru denger kan di rem terus gue mau keluar terus ada om om blg gini " dek kalo mau turun tunggu koasi nya berhenti dulu napa...!!! terus blg nya juga jgn mendadak...!!!" dalam hati gue "apaansih nih om om malah marah marah aja gue tau lo tuh om om genit yg sering di prapatan jalan kan? yang suka copet itu, makan nya lo gak mau liat gue turun biar dompet gue bisa diambil" faaaak lo om

 pas disekolah yang ikut ada 8 org yaitu: elmi, leyla, nadia, bella, gue, akbar, yahya, khalil.
langsung berangkat ke PGC pas di PGC kan kita  naik busway, pas di busway.. njir penuh bgt. akhir nya kita berdiri (masa jongkok sih) pas sepi gitu si yahya, elmi,nadia,leyla ngobrol dan ngitung " 1, 2 ,3 FREAK" mas mas disebelah gue langsung kaget kayak kejang kejang (autis), terus sepi lagi yaudah pas lagi sepi gue teriak di dalam busway kayak gini " eh eh ada jupe ada jupe" yg lain pada ketawa termasuk emak emak yg ada disebelah khalil, disebelah gue dan termasuk yg ketawa om om (?). pas udah mau tinggal 6 halte menuju ancol elmi pingsan, wayolo akhirnya elmi dikasih tempat duduk (enak bgt). hmm harus nya gue juga pingsan tuh biar dapet tempat duduk (apasih gor?)

masuk dufan kan di cap si yahya ngotot sama emba nya minta cap di pipi akhirnya dikasih terus si leyla sama elmi ikutan deh. permainan pertama.. apa ya? kok gue lupa ya?
ah pokoknya kita naik kora kora 3, histeria sekali. pengalaman di histeria gue kaget pas naik keatas rasanya bikin kaget, pas turun kebawah sakit, tapi cuman sebentar (kalo lama pasti ada yg mati). terus naik halilintar 3 kali, nah terus naik arum jeram 5 kali, lagian basah biar basah sekalian gitu, sama dapet poto yg bagus. habis itu ke istana boneka.

habis itu udah jam 7 malem ada pesta kembang api yaudah kita nonton dulu habis itu kita kan mau keluar terus ada disco gitu si yahya nantang gue joget joget ditengah (gila aja) akhirnya si yahya sendirian kayak anak autis (autis gue lagi gak kambuh). habis itu keluar pas keluar ada mas mas sekuriti blg " dek di pantai karnaval ancol ada iwan fals, the changcuters, dll" dan  gue bersikap kritis dan bertanya " ada jupe gak bang" sekuriti " yah gak ada tuh yg " langsung deh si yahya malah joget joget sama abang sekuritinya wkwkw

akhirnya kita naik busway dan tadinya mau naik busway gandeng terus salah akhirnya naik busway yg biasa.
pas di busway kan sepi kita dapet tempat, pas baru duduk mas mas kenek nya blg gini " yang jurusan cililitan gak boleh berisik ya" dalem hati gue " yah ini mas mas gitu bgt sih kan jadi gak bisa bercanda" ok gue duduk deket khalil terus karena kayaknya mau penuh gue pindah duduk deket si leyla akbar.

ok akhirnya sampe di halte BNN kita turun dan naik M19 dan langsung pulang. dan pada gak bayar angkot jadi gue yg bayarin

No comments:

Post a Comment