Friday, March 4, 2011

tragedi buta warna

gan jadi gini loh kan lagi pelajaran seni budaya abis itubu nikmah iseng meriksaan satu persatu anak laki (soalnya anak laki paling betah di depan layar komputer dll) pada buta warna apa engga.
kan dimulai dari depan dan gue duduk paling belakang sama bimo.
pas udah mau deket giliran gue, kan raka udah ketakutan sambil blg gini "aduh gimana nih, pasti gue buta warna nih". gue bilang ke raka "tenang tenang kan kita jarang natapin layar komputer, gue sih udah pernah tes buta warna, terus hasilnya gue ga buta warna (sombong)".
pas giliran raka :
raka          : itu ini nomor 8
bu nikmah : eh bukan,
raka          : itu, itu nomor 9
bu nikmah : eh bukan juga,
gue           : hayolo gabisa liat cewe cantik loh
akhirnya sekitar 5 menitan didepan, (busetdah lama bgt) akhirnya tes nya raka buta warna krem (warna pastel)

akhirnya giliran gue, jeng jeng jeng.
pas nyampe didepan, gue disuruh baca angka yg ada di lingkaran bewarna
gue          : ini nomor 2 pasti 2, eh tapi kayak 8, eh tapi kayak 9 juga sih, yaudah bu ini nomor 8
bu nikmah: bukan
gue          : hmm ini nomor 9
bu nikmah; bukaaan jugaa, yadah lanjut
gue          : ini nomor 54
bu nikmah: betul, lanjut
gue          : ini nomor 12
bu nikmah: betul lanjut..
akhirnya setelah 12 lingkaran yg harus dibaca gue udah nyelesain semua nya kecuali yg pertama itu loh. akhirnya gue tau kalo itu adalah 2, dan jawabannya benar (HOREEE).

dan ternyata gue dan raka buta warna krem (warna pastel)

No comments:

Post a Comment