Thursday, April 28, 2011

apseV

oi all. mungkin ini gajelas judulnya (gajelas cerita nya kemana). Yaudah nikmatin aja ceritanyaaa.

ok lo tau kan gue punya vespa? hah gatau? liat di cerita sebelumnya.
gila kan tangan gue pernah keseleo tuh, nah pas keseleo tuh apa apa jadi susah. contoh nya mandi aja ribet, mau makan ribet, sampe mau nulis aja ribet.
gue sampe gabisa nyci vespa kesayangan gue. yaaa sekitar3 minggu ga gue cuci, terakhir gue pake pas ke ruah bimo. keadaan vespa gue banyak kotor lah. 3 minggu ga terasa, pas tangan gue udah mulai pulih, gue melirik vespa gue. dan........ Banyaaaaakkk keeeeraaaak. gila sampe bengong gue ngeliatnya.
padahal dulu sih setiap seminggu sekali kayak acara sakral (??) ga deh, setiap seminggu sekali gue cuci terus tuh vespa biar makin mulus, dan bisa ngaca di cat nya.
pas gue cuci dari ban, sampe vespa nya sekitar 1 jam. pas di lap... gilaaaa ada noda membandel di cat. warna nya kayak belang belang gitu. gatau deh harus diapaain.
oiya vespa gue juga mau dijual, tapi gajadi jadi.
pertama kan habis di cat ulang tuh terus di foto mau dimasukin kaskus. pas difoto, fotonya gabisa nyimpen di hp. wkwk akhirnya ga jadi di jual, dipelihara aja.

yaa vespa gue mungkin udah menemani gue selama ini, ya kerumah temen, tempat futsal, kesekolah pas hari sabtu, ke lapangan basket, ke mall, sampe pas gue tangan gue keseleo ga bisa bawa motor biasa (matic, bebek) malah gue bisa bawa vespa gue. edan kan? gmn caranya gor? hebatbgt?
vespa gue gitu, disaat gue gabisa bawa motor matic dan bebek disaat tangan gue keseleo gue bisa bawa vespa. caranya adalah vespa gue udah memiliki teknologi canggih, padahal vespa gue keluaran 1982, teknologinya adalah dapat menjalankan motor dengan semi auto. jadi gue tinggal pencet rem.dan ganti gigi doang. ganpang kan?

ok segitu dulu ya,
see you bro

No comments:

Post a Comment