Sunday, May 15, 2011

fixiee...

halo guys, sori udah ga posting lagi.

oiya gue mau ceritain fixie punya kakak gue (gue jujur fixie nya bukan punya gue) jadi kakak gue kan beli fixie tuh, nah kakak gue belinya pas awal january gitu, itu belom ada virus penggila fixie. jadi tuh dulu fixie tuh kayaknya masih awam banget. Pertama kali gue pake "anjrit, kuda ngesot enak nih buat ngebut dijalan raya, tapi sedikit ribet kalo ada motor dan mobil seenaknya dijalan raya susah ngerem tau.
oke tour pertama kali gue make fixie itu mau ke 252 pake fixie, gue juga coba coba, keliatan nya mendung, tancap daah.
pas lagi dijalan gue diliatin, bujut kok gue jadi diliatin, terus gue sempet denger ada org ngomong gini "wah itu sepeda apaantuh? ban nya tipis amat"
oke setengah perjalanan ujannn deres. gue berteduh. akhirnya gue tungguin 1 jam gak reda. gue putus harapan akhirnya gue pengen PULANG aja deh. pas dijalan masih gerimis, pas diturunan gue merasa ada yg aneh dan ternyata baru inget NGEREM NYA SUSAH, aahh tidak, gue menahan gowesan tetep aja masih jalan, akhirnya rantai gue terpelintir dan gue langsung turun dari sepeda untung sepeda gaada lecet kalo ada lecet mati dah gue. yah kaki gue berdarah gara gara kepelintir. lanjut aja deh akhirnya sampe rumah gue makan, ganti baju, mandiin sepeda dan gue kapok naik fixie lagi. hehe, pas 1 jam kemudian gue memutuskan ke 252 pak vespa, hehehe

tapi sekarang gue udah tau cara ngerem ygenak gimana, jadi sekarang gue make fixie lagi, hehehe, lumayan di bekasi ada car free day setiap hari minggu, lumayan bisa keringetan.

No comments:

Post a Comment