Thursday, August 19, 2010

baru permulaan

ok ternyata gue menang di pemilihan ketua osis 2010/2011 dengan vote 157 beda dikit sama ajeng (kenapa gak ajeng aja sih yg menang?) ok sebagai ketua osis yg belom dilantik ini sudah mendapatkan tugas yg banyak. Kerja pertama dan hari pertama adalah mempanitiai pesantren ramadhan. Karena rapat ini gue merelakan ulangan PKN... aduh gue gak bisa nyontek. Dan men sidangi anak anak CAPSIS.

hari kedua gue gak ikut sidang anak kelas 8 pagi, gue takut ketinggalan pelajaran sama gak ikut ulangan kan sayang gak bisa n******. pas pulang gue dipanggil disuruh mimpin rapat. yaudah rapatnya tinggal ada anak BPH kelas 9 dan 8. rapat rapat rapat kelas 9 pulang jam 3.30 dan pavel pulang jam 4. rapatnya bikin pusing, masalahnya bnyk bgt. seling rapat sambil curhat sambil bercanda sampe kita disuruh pindah sama mas giman yaudah kita pindah ketaman dan bla bla bla akhirnya selesai jam 5.30 paniiiik.... kita langsung pulang.. dan buka dijalan

No comments:

Post a Comment