Tuesday, August 17, 2010

bukber with anak tekon

 tepat jam 9.30 luthfi gue sms, terus dia minta kalo berangkatnya bareng. pas gue tanya jam brp ternyata mau nya jam 10... Gue langsung males kan gue lagi pengen boker. Yaudah akhirnya jadwal boker gue di pending dulu. Untungnya lagi puasa jadinya gue sabar. Luthfi pun gue bujuk biar jam 10.30, terus katanya gak mau pengen cepet cepet sampe. Pas gue bilang gak mau jam segitu dia ngancem, jreng jreng anceman nya kayak rentenir. OK gue akhirnya gue ngikutin kata katanya, gue langsung mandi dan blabla. pas udah siap gue nelpon lutpi sampe 5 kali gak diangkat mungkin lagi minta duit sama ibunya.
 
Akhirnya gue nyamperin lutpi ke bintara kayak sopir aja gue. Pukl 10.30 udah sampe disekolahan , terus gue numpang ngecas di tempat pulsa, akhirnya gue berdebat sama emba emba tukang pulsa, akhirnya dibolehin. menunggu terus menunggu dengan cara berdiri di depan warnet kayak penagih utang dan datanglah jagoan kita yang gembel afi, dan kepin. Ok afi ngelawak mulu jadi kita ketawa mulu. Dan gak lama kemudian datanglah adit (gue gak kenal tapi sok sok dikenal kenalin aja). dan datanglah ain.trus ain dateng kitamulai mencari limosin kita yang bewarna merah kotak ada tulisannya 26 (yaelah bilang aja angkot 26 rebet amat) akhirnya pada gak punya receh yaudah gue dulu yg bayarin.

lalu kita jemput si elmmuf di lia. Pas kita udah nyampe lia si elmi udah nungguin kayak org gelisah nugguin kita ternyata diluar dugaan angkotnya penuh yaudah si elmi didepan sama mba mba. Menuju ke MM kita ketawa ketiwi bagaikan kuntil anak, si adit di ceng in mulu (untung bukan gue).Udah sampe kita ke cinema ternyata ada si ian sama temennya, yaudah kita pura pura gak kenal. Pas diliat film nya gak ada inception yaudah akhirnya gue pake layanan MBXXI, akhirnya ada terus si afi ngira gue tau tuh jadwal dari om om, sialan tuh org.

OK kita nyebrang ke mega bekasi. Pas udah beli tiket yg jam 1 kita duduk di depan studio 4 bagaikan pengemis yg kelaparan (puasa woy). karena bosen nungguin kita main di tempat game nya. Pas gue masuk gue diikutin sama si afi sama si kepin. kayaknya adayg aneh, bodo ah mungkin tuh org berdua kebelet boker. Pas si elmi sama si ain main time crisis si ain gak mati mulu si elmi jarang mati mungkin dirumah sering main PB ya. Ok akhirnya pas gue lagi ngeliatin org main si afi sama si kevin keluar tapi gak jadi, gue pun bingung akhirnya gue keluar si kepin sama si afi ngikutin gue terus kayak cengo pas gue buka pintunya ternyata si afi gak bisa buka pintunya, dia gak tau pencetannya yg mana. hahaha,

akhirnya kita masuk ke bioskop nya dan sialnya gue dikerjain sama yg lain disuruh dipojok dengan alasan pasangan baru. ok ini dia ururtan tempat duduknya dari pojok  gue, elmi, afi, luthfi, kevin, ain, dan adit. Ok film nya pertamanya agak bingungin yaudah gue pinjem hp nya elmi. sampe akhir film nya seru jadi kayak kita bisa buat cerita mimpi kita, masuk ke mimpi orang sama mimpi dalam mimpi.

ok selesai itu kita balik lagi ke MM terus  lewat pintu masuknya kita kayaknya muka nya dihapal mungkin pikiran nya tuh satpam kita gak ada kerjaan bolah balik MM - MB, MB - MM gue  sama si adit sama si luthfi naik lift  yg anak cewenya gak mau karena si afi takut naik lift (aneh ya). sampe di gramed kita mencar terus habis selesai kita nayari yg lain ternyata pada ngumpet biar gak ketemu . (ada ada aja masa main petak umpet di gramed). habis itu ke fun world main kayak masukin bola ke ring basket, sli luthfi nyuri bola dari tetannga sebelah (kelompoknya si afi) si luthfi sama si adit main bom bom car , gue gak ikut (males) si elmi, afi kepin, ain ngiranya gue gak main soalnya tinggi gue melebihi batas maksimal (mana ada tinggi batas maksimal di bom bom car)., si afi kayak anak bocah minta naik perahu air, apa engga air nya meluber ya? haha

ok habis itu kita nyari tempat makan akhirnya kita transit di KFC pas di KFC kan lagi nyari bangku kosong si anak cewe langsung masuk kayak ruangan tertutup (tempat kayak bocah ulangtahun) pas si elmi buka pintunya mas mas yg org KFC langsung kayak ngeliatin terus katanya ini gak boleh dipake si luthfi langsung kabur kemaluan. ok pas udah dapet tempat duduk yg anak cewe pada salat yaudah kita juga salat si kepin ditinggal sendirian, awas ati ati dibelakang. selesai solat kita langsung mesen makanan (asik kayak bos aja) pas lagi mesen kan gue sama si adit yg mesen pas gue tanyain apa aja si elmi blg "ayam crispy ya" langsung gue bingung, kan maklum gue jarang makan makanan fast food jadi sedikit katro. ok ternyata ayam original nya gak ada akhirnya pada milih crispy, gue yg bawain makanan nya (maklum mantan pelayan). pas lagi duduk minta tukeran duduknya bareng afi soalnya ada godaan ada mba mba yg celana dalem nya motif bunga bunga di hadapannya (katanya sih gitu) akhirnya si luthfi pindah.

azan pun berkumandang kita baca doa bareng si afi yg mimpin terus kita bacanya keras keras kayak org idiot. semua nya makan dan selesai bareng2 pas nugguin makanan turun kita ngobrol dan bercanda canda dan si adit di cengin mulu. pas lagi ngomongin bocah kan si afi nunjuk nunjuk si bocah eh si mas mas gondrong dengan baju belang belang (kayak tahanan) pake kayak tas cewe langsung mukanya melas dan merasa tersindir. kita pun tertawa soalnya tuh mas mas ke geeran. si mas mas kayak vokalist band apa gitu. si mas mas merasa tersindir jadi pindah ke belakang gue, hahaha, tuh mas mas geer bgt. kita lanjutin tertawa terus tuh mas mas ngomel " BOCAH BRENGSEK" gue pengen bales "dasar om om centil" tapi sabar kan lagi bulan puasa. pas kita mau keluar kita serentak ngeliatin tuh mas mas biar tersindir untuk terakhir kali nya kita ketemu.

pas mau keluar mau naik mobil pribadi kita yg kotak gak berbentuk warna biru sering ada penyusup masuk (penumpang lain), ada tulisannya  26 kita mikir main petasan nya dimana, sambil jalan sambil mikir lalu si elmi nginjek sepatu sendal nya si afi yg antik dan limited edition dan tali nya putus, haha, si afi mengeluarkan air mata buaya nya. Pas udah sampe di sumber arta kita nyari yg jual petasan dan ketemulah yg jual petasa org nya gendut, anak kecil, ingusan makan es krim lagi, kita berdebat sama dia kita beli petasan kretek, kembang api, sama petasan disko, pas lagi milih kembang api kita belinya yg paling panjang terus kita nanya " tong nih kembang api bisa nyala gak? " si entong jawab " ya bisa lah bang" kita " awas lu kalo gak bisa"

selesai kita naik 20 merah, si kepin, afi, adit, gue, luthfi dibelakang si elmi dan ain didepan. sampe di sekolah kita langsung ke komplek dki (bukannya salat). pas si luthfi lempar korek api yg nyala ke pohon gue jadi panik kayak org autis tuh pohon gue goyang goyangin. yg lain pada ketawa, hehe maklum gue sedikit gitu.
pas main petasan kretek tuh petasan kita lempar ke anak cewe mulu, hehe
pas main kembang api ternyata kita ditipu tuh kembang api cuman setengah. terus gak bisa nyala.
wah sialan tuh bocah.

ok akhirnya kita semua putusin selesai soalnya si kepin udah ditelpon sama emaknya dan kita langsung pulang

dan kesimpulannya gue jalan jalan bareng anak tekon gue sendiri yg anak basket

No comments:

Post a Comment