Saturday, January 8, 2011

the day where Anggoro is the main character, hehehe

hari sabtu tanggal 30 oktober 2010

Anggoro yang masih berdetak jantungnya mempunyai rencana untuk sparing futsal. Dikarenakan Anggoro yang bernama lengkap Anggoro Tri Muldiguno yang sering dipanggil Anggoro tidak mempunyai motor pribadi (punya tau! tapi rusak motornya udah ga punya perikemotoran malu maluin pemiliknya tapi bangga gimana gitu). Akhirnya gue (anggoro) sms si luthfi minta dijemput (baca: nebeng) karena luthfi baik gue minta nebeng nya minta dijemput dirumah (sadis.. udah nebeng minta dijemput lagi). akhirnya jam 08:26 datanglah kawanan cheetah (soalnya pas dtg cepet bgt) ada luthfi yg menjadi korban gue untuk ditumpangi, ada raka dan firman/ollo yang masih pertama kali ke rumah gue. Alhasil gue mengambil helm punya gue sendiri pas mau keluar ternyata banyak fans gue yg teriak teriak (nyamuk), si firman/p-man mau minjem dengan melihat bawah kolong tempat duduk (distulah kalo gue naro helm, eh ngapain gue bilang ntar maling pada tau) gue mengambil helm full tapi ga SNI, hehehe)

di jalan gue ngobrol sama luthfi si luthfi bilang gini ternyata si luthfi udah nyampe sekolah duluan jam 8an berarti dia udah sampe kesekolah terus balik gara gara gue. gila gue jadi ga enak. ngobrol dan ngobrol terus gue ngeliat ke belakang si raka and ollo lagi ngobrol si raka pake helm si ollo pake helm tapi si ollo agak kocak soalnya helm nya full. kalo helm full kan cocok nya pake motor besar terus pake jaket biar imbang dan si ollo pake baju kaos dan celana basket.

sampe di futsal city udah ada raja, rizco, pandu, echan/chandra, daffa/repi. sambil nugguin kita nugguin ditempat mainan anak kecil, wkwk kayak org bego mainan karet yg udah pada keluar keluar. pas udah dateng 5orangan gitu main terus gue ganti pake baju spanyol yang beli di tanah abang dengan harga murah, ekekek #jujur.  pas baru mau make si raka bilang gini "gor si raja suka spanyol loh" . jeng jeng jeng jeng. gue pas mau make tuh baju raja ngeliat terus raja ngedeketin dengan muka serius dan bertanya "baju siapa nih?" gue menjawab "bababaju gue" raja "ahaha pinjem ya gor keren nih.. asik asik". setelah itu permainan pun menang.

akhirnya kita pulang (kesekolah) pas dijalan ujan tiba tiba, dalam hati "kayaknya gue ga buat salah deh tadi sampe keujanan gini" akhirnya neduh dirumah repi. lanjut habis ujan reda dan ekskul berjalan. pas pulang si firman oloan berkata "gor nih helm lo" gue melirik dalam hati "mampus ntar gue naik koasi bawa 2 helm, kalo cuma 1 helm sih gapapa paling dikira nebeng, lah dua? ntar dikira maliiing gue" yaudah lah terima saja, dengan bangga gue naik angkot sambil memegang 2 helm sambil diliatin emak emak. sampe dikecamatan (depan komplek) gue jalan kaki sampe rumah, tukangbecak pada liatin aja, gue hanyaterdiam pura pura gak liat. sampe dirumah lega, gak ada yg nanyain tuh helm dan gak ada yg ngaku ngaku, kan berabe hehe.


ok sampe disini ya ceritanya, see you next time

No comments:

Post a Comment