Saturday, January 29, 2011

vespa didnt have problem

jumat pas abis ngambil rapot gue dan lain lain rencana nya  mau nonton ke bekasi square. itung itung refreshing abis ulangan umum. karena bekasi square deket gue dan yg lain pake motor aja. yang lain motor nya pada motor bebek. gue sih pake vespa, soalnya kalo pake vespa pasti nyaman, tenang damai #hehe. pas lagi naik vespa si pandu minta boncengan di vespa gue. dalam hati gue "ndu ngapain sih ndu vespa gue mogok aja ntar pasti gamau bantuin". yowes si pandu bocengan sama gue tapi saratnya si pandu harus make helm yg bukan full face (helm proyek/helm tentara). pas pandu make.. hahaha

pas lagi lewat pertigaaan gitu ada polisi dalem hati gue "yah ada polisi lagi" gue dengan gugup lewat di depan polisi dan si polisi ya ngeliatin gue pandu dan vespa gue. dalam hati gue pasti mau ditilang nih. dan ternyata gak diapaapain. setelah bingung. dengan kejadian itu gue berfikir dan dan dan menemukan jawabannya ini dia jawabannya
1. vespa gue adalah sebuah vespa (yaiyalah)
2. vespa gue punya 2 roda
3. pas lagi ngelewatin polisi tanpa gak gue sadar lampu vespa gue nyala di siang hari jadi udah memenuhi
4. gue dan pandu make helm, walaupun si pandu make helm proyek
5. muka gue ditutupin masker
6. muka penumpang nya polos bgt
7 gue bawa suratsurat

tapi masih bingung aja gitu pas dari jauh si polisi udah ngeliatin gue dan vespa dan tuh polisi ngeliatin terus sampe gue lewat didepannya dan menjauh. si pandu blg gini " gor tuh polisi masih ngeliatin kita aja". oiya gue pas lewat didepan tuh polisi tuh salah jalur, jadi kan gue lurus harus nya ngambil jalur kiri ataupun tengah. tapi gue malah ngambil kanan, kan kanan tuh buat yg mau belok ke kanan
yaudahlah karena gue make lampu pada sianghari dan helm bisa lolos.

lanjut pas di jalan tembusan ke bekasi square vespa gue mogok. vespa gue mogok karena numpangin pandu, jadi mesinnya panas. yaudah karena gue udah tau masalah vespa gue jadi gue tinggal isi bensin (bensin nya abis hehe) sama ganti busi, jadi ganyampe  5 menit vespa gue udah sehat lagi.dan selesai nonton terus pulang deh (vespa gue kali ini ga mogok)

No comments:

Post a Comment