Wednesday, July 21, 2010

don't try this at school

hahaha, halo semua
ini dia new post gue

ok dimulai

pelajaran PLKJ pun dimulai tapi kok gurunya gak ada? ternyata dia keluar sekolah gak tau ngapain, terus ketua kelas juga nggak panggil (bagus deh) yaudah semua nya pada keluar dengan alasan biasanya kalo ditanya guru adalah "panaaas bu" teman-teman gue dengan semangat ngomong nya sambil mengipas ngipas baju. Pas kita diluar ternyata pak PLKJ masuk ke 252 dan langsung duduk di pos satpam (?) lho bukannya ke kelas ya

dan pelajaran pertama pun selesai (masih ada 1 pelaran lagi PLKJ nya) dan langsung istirahat..hore (?)
selesai istirahat langsung ada pak PLKJ dan suasana kelas masih ribut. Pak PLKJ ngomong  tapi gue gak sukanya ngomongnya suaranya kecil trus kayak kumur kumur ngomongnya

pak PLKJ ngomong dan pada ribut (lagian suaranya kecil) terus pak tep (disebut pak tep soalnya kalo ngomong sering lupa apa yg mau diomongin) habis itu pak tep mukul meja.Yg lain kan pada kaget pas si tep mukul meja tapi gak marah (?) lho biasanya guru lain kan  marah...

Terus gue sama hudhan sama raja lagi diskusi apa yg diomongin pak tep soalnya pak PLKJ ngasih tugas, pas pak PLKJ ngeliat si raja sama hudhan gue ngasih kode ke dia kalo lagi diliatin, eh kena juga langsung dimarahin kayak gini "eh kamu berdua jangan ngobrol aja ya" dengan suara yang gahar besar (tuh bisa suaranya besar) dan bentak kan serem bgt tuh anehnya biasanya kalo gitu guru yg lain langsung nyuruh keluar tuh temen gue atau di omelin habis2an, tapi ini enggak si pak tep lanjutin apa yang dia kasih tau dengan nada mendongeng (bosen gak lo?).

habis itu pak PLKJ nanya kepada siswa-siswi kayak gini "ok... semua nya  ngerti?" yang lain pada gak ngerti tapi gak berani dan gue dengan PD  berkata " ENGGAAAAKK" yang lain pada nelen ludah dan ngeliatin gue, wayolo.. gue ketakutan, terus pak PLKJ langsung marah gitu langsung nanya "siapa itu yang ngomong?" terus yang lain pada diem aja (temen gue pada baik ya) dan pak PLKJ langsung melanjutkan omongannya,

gue dengan lega menelan ludah dan terbebas dari masalah

No comments:

Post a Comment