Tuesday, July 27, 2010

it's my new job

ok, dengan judul diatas lo pasti tau kan maksud gue ? *gaje

OK selain gue bekerja sebagai pelajar tetap SMPN 252 jakarta gue juga punya kerjaan yang tinggal mencet langsung jadi...
yaitu
SPESIALIS KOMPUTER dan ASISTEN GURU

why?

ok ini dia ceritanya.. cekidot :

Bu Ros : hey ada yang bisa bantu ibu buat nyalain komputer dan masukkan flashdisk nya?
temen   : (pada diem aja)
Bu Ros : yah pada diem aja. Yaudah kamu aja (nunjuk ke gue) yang didepan buat nyalain komputer
gue       : oh saya bu,

gue pun berjalan ke meja komputer dan duduk dikursi dan berkata

gue       : bu meja laci komputer nya dikonci bu
fardha pun nyeletuk
fardha  : nih koncinya

anak sekelas pada ngetawain gue... soalnya sebelum pelajaran bu Ros gue mau iseng mainin komputer tapi gak ada kuncinya.

lalu gue buka tuh lemari dan memencet tombol yang paling besar dan click, lalu click, click lagi sampe 5 kali gak bisa bisa. Akhirnya gue bengong dan berpikir "wah jangan jangan ini rusak nih" dan gue nyari kabel yang belom kepasang gue liatin detail demi detail setelah gue capek gue madep ke belakang dan ada kabel yang belom dimasukin ke stop kontak. Dalam hati gue berkata " yah capek capek nyari tau tau nya ngumpet"

ahkirnya nyala lah tuh komputer yang masih perawan (belom pernah ada yang nyalian masih suci dan perawan).Dan sesudah nyala bue Ros nya gak ada yaudah nunggu aja, Pas bu Ros dateng gue dipanggil disuruh jadi asistennya, kayak disuruh ngaplikasiin program di dalemnya,

yang gue ngeri pas lagi buka buka gitu program nya ke delete aja, wah mantap tuh.
pas lagi buka buka gitu kan kayak pilihan program terus ada masa kandungan, masa lahir, masa bayi, masa balita, masa pubertas, masa remaja, masa dewasa, masa tua. Tiba tiba satu kelas pada minta gue suruh buka yang masa pubertas (ngarep tuh biar bisa liat gambar aslinya). Terus gue nanya ke Bu Ros katanya buka aja pas gue buka yang dipinginin yang lain gak ada gambar nya, hahaha kasian ..

itulah pekerjaan sampingan gue yang gajinya lumayan (nilainya mungkin ditambahin)

No comments:

Post a Comment