Friday, July 16, 2010

don't try this at school

pelajaran IPA pun dimulai, ibu Sri Murdaningsih datang dan bu ....... (lupa namanya)

bu sri murdaningsih menjelaskan tentang tumbuhan berkembang dan tumbuh, anak-anak pun menyikapinya dengan serius tanpa bosan,

lalu bu..... (lupa namanya)  menjelaskan tentang bagaimana manusia dapat mempunyai keturunan. dan faktor internal dan eksternal
lalu menjelaskan bahwa anak akan sama dengan orang tua nya, lalu bu itu memberi pertanyaan seperti ini

"jika ada ayah yang rambut nya keriting, lalu istri nya rambut nya keriting, tapi anaknya mempunyai rambut lurus, lalu anak itu mengikuti siapa ya?"

lalu gue ingin menjawab kalo itu keturunan nenek nya atau kakeknya, tapi gue males, yaudah gue plesetin aja terus gue jawab dengan suara lantang dan keras sambil ketawa "wahahaha istrinya selingkuh tuh",
dengan tiba tiba orang satu kelas ketawa semua, gue pun ikut ketawa ngakak dan gue kayak keringat dingin gitu (takut dimarahin terus masuk BK), lalu ibu sri murda langsung blg gini "wah ini dia faktor eksternal, gara-gara lingkungan nih, "

lalu bu itu ikut nanya  " wah emang apa hubungannya tuh isterinya selingkuh?"
terus gue menjawab " yaelah bu saya kan cuman bercanda"
lalu bu itu langsung bilang kalo gue ini termasuk eksternal, yaudah gue iya iya aja daripada dimarahin

untung nya gak ditindak lanjutin lagi
hehehe
maapin saya ya bu Sri murdaningsih dan bu itu, saya cuman bercanda bu
MAAFIN YA

No comments:

Post a Comment