Saturday, June 26, 2010

hari yang aneh

jam 8, udah siap-siap mau berangkat ke lia, nyari baju, yah gak ketemu akhirnya gue ngasal pake baju, terus pake sepatu, sepatu gue gak ada yaudah gue make sepatu yang ada, tapi kayaknya disepatu itu ada yg aneh, yaudah gue gak peduli.

habis itu jam 8.30 udah siap ke lia tapi kok tukang ojek gue gak ada ya?
akhirnya gue nunggu dulu deh, jam 8.45 tetep gak ada , gue bingung tuh, akhirnya gue langsung pergi terus naik ojek didepan komplek, untung aja sampe lia gak terlambat.

written pun dimulai, pertama disuruh mulai dari nomor 21 sampe nomor 50, akhirnya gue ngerjain. tapi tiba2 gue gak sadar gue udah sampe nomor 61, terus gue liat yang lain pada berhenti di 50, yah gue panik , tiba-tiba kata guru nya disuruh dengerin kaset dari nomor 1-20, yaudah disela-sela gue ngapus2 aja, eh tapi kan jadi kotor, biarin lah. akhirnya selesai, disuruh lanjutin sampe nomor 80, yah mendingan gak usah diapus deh

lalu essay dimulai, ada 2 cerita,
A: disuruh buat e-mail terus ceritain kejadian pas lo ketemu idola lo di bioskop,
B: disuruh buat diary pas temen lo berenang tiba2 tas lo ilang

untung nya gue bisa ngerjain
hehe
berkat si A.....

written pun selesai dan boleh pulang, yaudah gue mau pulang sama luthfi tiba-tiba ada ambon (idris baragas) ngajakin ke rumah ichsan, yaudah tapi katanya tungguin dia selesai, yaudah kita tungguin, nah pas mau ke lia lagi sepatu gue jebol #wayolo yaudah gue lanjutin aja, terus sampe di lia gue sama anak-anak makanin permen karet. terus kalo udah nggak ada rasanya ya disumbangin ke gue (jorok yah gue)

akhirnya  sepatu gue sembuh, habis itu tiba2 ada org yg gue sukain lewat #hehehe ya terus gitu, terus ambon selesai oral kita langsung berangkat ke rumah ichsan, nah pas mau kerumah ichsan, gue salah ngasih jalan harusnya ke galaxi malah ke transito, lho? akhirnya puter arah

pas di galaxi kita gak tau rumahnya ichsan dimana akhirnya kita ke rumah irvan aja mau nanya alamat, pas udah sampe rumah irvan katanya dia gak tau rumahnya dimana, yah, yaudah kita main aja dulu, habis itu dateng si febri, terus kita ke warnet di galaxi. 1 jam berlalu dan kita pulang.

sampe di rumah ya duduk deh

habis itu diajakain ke rumah nenek, yaudah ikut
pas malam2 nya ya gitu

selesai..!!!

No comments:

Post a Comment