Sunday, June 27, 2010

vespa mogok

jam 14.25 pengen beli kaset PS 2, rencananya mau beli kaset metal gear solid 3 dan UP. sekalian jalan mau beli stick PS 2 lagi biar bisa main multiplayer. pake helm, pake jaket dan brem brem brem, berangkatt, pas dijalan gue merasa kok nih vespa tarikannya gak enak ya. terus gue lanjutin aja.

setengah perjalanan dan. "lah, lah lah" vepa pun mati. habis itu busi nya gue dinginin terus jalan bisanyala lagi. baru beberapa meter ada vespa sprint yang mogok, yaudah gue berhenti terus gue bantuin betulin. setelah tuh vespa betul gue lanjutin jalan.

dan tiba2 mogok lagi. terus pas gue check ternyata banjir. yaudah gue betulin lagi. setengah jam berlalu dan gak bisa nyala juga. akhirnya gue putusin untuk pulang kerumah dan gak jadi beli kaset dan stick. terpaksa vespa didorong. jarak nya lumayan juga. kayak dari SMPN 252 sampe ke SDN Pondok Kopi 04 pagi atau sampe ke kolam renang HS agung, berjarak 1 kilometer lebih.

jalan tanpa henti tiap tetes keringat pun bercucuran #lebaydeh. dan akhirnya sampe juga, sampe rumah baju udah kayak kesiram air se ember, rambut udah basah banget. akhirnya plang dengan tangan kosong. dan lagsung MANDI

No comments:

Post a Comment