Thursday, June 3, 2010

tugas IPA kd 7.1

gue dapet tugas presentasi IPA, tapi dsrh ngerjain 1 bab, kan lumayan capek (walaupun diringkas)
gue selalu ngajakin yg lain utk ngerjain trus pada blg "ah itu masih lama".

2 bulan berlalu dan besok giliran kita, dan kita masih main salah-an karena dulu kita udah pernah buat trus flashdisk nya dihilangkan irvan. ya kalo ilang dimaklumin dong, toh kalo ilang mau bilang apa?

gue sekelompok sama berna, ichsan sama irvan

si berna mau ngerjain tapi males2an
ichsan gak mau ngerjain dengan alasan yg gara2 flashdisk nya hilang (males)
irvan gak ada niat 1% PUN

yaudah dengan resiko si ichsan dan si irvan gue kick (enak aja tinggal dapet nilai tanpa kerja keras)
tapi gue dan berna kasian, yaudah gak jadi di kick deh

dan pas hari H, kelompok gue berhasil menampilkan nya, 97% sempurna
, cuman gara2 lupa nulis jadi gak sempurna bgt

No comments:

Post a Comment