Friday, June 11, 2010

tugas tabus

ada tugas meronce gitu, tapi kan waktu kita kepepet bgt sama UAS. trus harus dikumpulin.
yaudah gue kerjain, waktu demi waktu terlewati, tidur sampe tengah malam, gue cuman buat 12 tingkat doang
kalo gue lebihin ntar tambah lama jadinya. trus gue kasih perwarna "wantex"

pas gue milih warna kan warna biru gelap gitu sama biru muda

pas wantex nya gue godok gue punya feeling aneh trus gue lanjutin deh,  trus roncean nya gue masukin eh jadi warna ungu. trus gue kaget trus gue tambahin biru muda eh jadi tambah ungu. lalala. dalam hati gue cuman berkata, "ya sudahlah". akhirnya selesai.

habis itu gue keringin.
habis dikeringin di cuci
nah pas dicuci warnanya jadi luntur, tadinya ungu banget jadi ungu biasa, trus gue jemur ya selesai deh

No comments:

Post a Comment